Kompas TV tekno gadget

Jajaran Laptop Terbaru yang Hadir di Acer Day 2022, Apa Saja?

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:53 WIB
jajaran-laptop-terbaru-yang-hadir-di-acer-day-2022-apa-saja
Acara Acer Day 2022 (Sumber: Istimewa)

Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Gelaran tahunan Acer Day 2022 menghadirkan berbagai aktivitas seru serta promo menarik untuk masyarakat Indonesia. Rangkaian program Acer Day 2022 akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022.

Acara yang mengusung tema “Make Your Green Mark” ini guna mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan “green mark” mereka sendiri.

Program ini juga diadakan dengan tujuan memberikan promo dan penawaran untuk para konsumen Acer.

“Kampanye Acer Day telah membantu mempromosikan citra perusahaan yang 'Muda dan Bergaya'. Tahun ini, dengan berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,” kata Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Sering Memangku Laptop? Hati-hati Bisa Memicu Masalah Kesehatan

Pada Acer Day 2022 ini, Acer juga memperkenalkan sejumlah produk terbaru untuk konsumen di Indonesia. Berikut beberapa produk tersebut di antaranya:

Swift Go (SF314-71)

Laptop terbaru dari lini Swift ini hadir untuk penggemar high-performance laptop yang sering bepergian dengan inovasi layar OLED yang memukau dengan resolusi hingga 2.8K (WQXGA+), desain tipis (17,9mm) dan ringan (1,4kg).

Laptop ini dikatakan memiliki teknologi EyeSafe yang sudah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Eyesafe® Display untuk memberikan kenyamanan terbaik untuk mata dengan tetap memberikan akurasi warna yang tinggi dan mendukung kegiatan produktif pengguna.

Laptop ini dibekali prosesor berperforma tinggi Intel® Core™ i7 H-Series Generasi ke-12 terbaru serta bersertifikat Intel® Evo™.

Swift Edge (SFA16-41)

Laptop terbaru lainnya dari lini Swift hadir untuk pengguna membutuhkan layar luas dan teman hiburan dengan balutan desain tipis dan ringan.

Swift Edge hadir dengan layar OLED 4K berukuran 16” dengan bobot seperti laptop 14” (1,1kg) sehingga pengguna dapat mendapatkan kualitas tampilan terbaik, layar super lega dalam desain minimalis.

Layar Swift Edge juga dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe® Display untuk membuat mata lebih nyaman dan mendukung kegiatan produktif pengguna. Laptop ini datang dengan layar yang luas, tapi bobot diklaim sangat ringan dengan berat hanya 1,1kg.

Swift X Intel (SFX14-51G)

Laptop ini mengedepankan portabilitas dan dirancang untuk pengguna yang gemar membuat konten kreatif ataupun bermain game casual.

Swift X Intel hadir ditenagai prosesor terbaru dengan performa mumpuni Intel® Core™ Generasi ke-12, resolusi super detail QHD (2240x1400), ukuran display yang lebih luas (16:10) serta mendukung color gamut 100% sRGB.

Baca Juga: Cara Bagikan Layar atau Share Screen Google Meet di HP dan Laptop

Aspire Vero – Evo (AV14-51)

Laptop ramah lingkungan Aspire Vero kini hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12, ukuran layar 14” yang mendukung 100% sRGB, bersertifikat Intel® Evo™, baterai yang tahan lama dan warna biru khas samudera lautan (Marianna Blue) yang menarik.

Aspire 5 Slim (A514-55)


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x