Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Kompas.tv - 5 Agustus 2022, 18:04 WIB
jadwal-liga-inggris-crystal-palace-vs-arsenal-prediksi-skor-susunan-pemain-dan-link-live-streaming
Jadwal Liga Inggris Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 dini hari WIB, Crystal Palace vs Arsenal. Berikut prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming-nya. (Sumber: Twitter @CPFC)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Crystal Palace vs Arsenal akan menjadi laga pembuka kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (6/8/2022) dini hari pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan derbi London ini dipastikan akan berlangsung seru karena ambisi masing-masing tim. 

Musim lalu, Crystal Palace yang dipimpin Patrick Vieira, berhasil tidak terkalahkan saat melawan Arsenal. 

Ketika bermain di Emirates, kedua tim bermain imbang 2-2. Sementara saat berlaga di Selhurst Park, Crystal Palace sukses membungkam Arsenal dengan skor 3-0.

Memang secara catatan pertemuan, pada lima pertandingan terakhir, The Gunners selalu kesulitan jika harus melawan Palace. 

Mereka hanya mampu sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah. 

Tapi di musim ini, Arsenal telah jauh berkembang. Dengan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Gabriel Jesus, Fabio Vieira dan Oleksandr Zinchenko, skuad asuhan Mikel Arteta itu diyakini memiliki kualitas yang semakin mumpuni. 

Hal itu terbukti dalam laga pramusim di mana Martin Odegaard dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan besar atas Chelsea (4-0) dan Sevilla (6-0). 

Baca Juga: Direktur Teknis Arsenal: Gabriel Jesus adalah Pemain yang Dapat Memberi Kami Banyak Hal

Pada laga Crystal Palace vs Arsenal dini hari nanti pun, Meriam London akan jauh lebih diunggulkan. 

Apalagi Palace telah kehilangan sejumlah pemain kunci mereka musim lalu, salah satunya Conor Gallagher yang kembali ke Chelsea. 

Meski begitu, secara keseluruhan, skuad Crystal Palace tidak banyak berubah daripada musim lalu sehingga Arsenal juga tetap harus waspada. 

Dari sisi kesiapan pemain, Palace akan kehilangan sejumlah pemain yang mengalami cedera yaitu Michael Olise (pergelangan kaki), Jack Butland (tangan), James McArthur (selangkangan), Sam Johnstone (paha depan), James Tomkins (otot). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.