Kompas TV regional berita daerah

35 Tersangka Pemakai Dan Pengedar Narkoba Ditangkap

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 20:37 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Jajaran Satnarkoba Polres Garut, Jawa Barat. Gencar melakukan razia berkaitan peredaran berbagai jenis Narkoba. 35 orang berhasil di tangkap beserta sejumlah barang bukti. Para tersangka ini memiliki peran yang berbeda-beda, mulai dari Pemakai, Pengedar hingga Bandar Narkoba.

Ironisnya Bandar Narkoba dalam komplotan ini berstatus masih Pelajar dan tersangka telah menjalani bisnis haramnya sudah dua tahun lalu yang dijualnya melalui online. Dari tangan tersangka Polisi berhasil menyita barang bukti mulai dari Sabu-Sabu yang telah dipakai dan siap edar, paket Ganja, Tembakau Sintetis, ribuan Pil atau Obat-Obatan terlarang juga alat pengisap Sabu, Timbangan serta Handphone yang di gunakan untuk transaksi Narkoba.

Kapolres Garut, Akbp. Wirdhanti Hadicaksono mengatakan dari 35 tersangka di antaranya berjenis kelamin perempuan, termasuk seorang Pelajar yang merupakan Bandar. Mereka di tangkap dari 12 T-K-P berbeda yang memiliki peran yang berbeda-beda. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya mereka di jerat dengan pasal yang bervariasi sesuai dengan peran masing-masing berkaitan dengan Undang-Undang Narkotika dan Obat-Obatan terlarang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x