Kompas TV regional berita daerah

12 Hari Hilang, Jasad Seorang Pria Ditemukan Di Perkebunan

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 20:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Warga di Kampung Margamukti, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, di gegerkan dengan penemuan mayat Pria yang membusuk di Perkebunan Jati milik warga. Isak tangis keluarga tak terbendung saat mengetahui Korban yang hilang di temukan dalam kondisi bagian kepala tinggal tengkorak dan di temukan Helm di sekitar namun kendaraannya sudah tidak ada.

Korban bernama Salman, 30 Tahun, di evakuasi ke Rsud Pelabuhan Ratu untuk di otopsi. Keluarga Korban, melaporkan jika Korban bernama Salman hilang sejak Tanggal 23 Juli ke Kepolisian setempat. Korban diketahui membawa kendaraan motor menuju wilayah Jampang Ciemas, namun tak kunjung pulang dan tidak ada kabar. 

Kapolsek simpenan Akp Dadi, menjelaskan, Kepolisian sebelumnya menerima laporan orang hilang dari keluarga Korban, hingga saat ini Kepolisian belum bisa memastikan kejadian ini kriminal atau di duga menjadi korban begal. Ciri-ciri Korban ini di ketahui oleh keluarga bahwa Korban tersebut anggota keluarganya yang hilang. 

Kepolisian kini tengah memeriksa sejumlah saksi, untuk penyelidikan selanjutnya, karena saat ini Kepolisian baru menerima laporan orang hilang. Usai menjalani proses otopsi di Rumah Sakit, jenazah Korban akan langsung di makamkan pihak keluarga di tempat pemakaman umum kampung Legok Loa, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x