Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Gabung AC Milan, De Ketelaere: Saya Sedikit Kewalahan

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:30 WIB
resmi-gabung-ac-milan-de-ketelaere-saya-sedikit-kewalahan
Charles De Ketelaere berpose pakai seragam AC Milan. De Ketelaere resmi membela AC Milan setelah bermain di klub sebelumnya, Club Brugge. (Sumber: Instagram @charlesdeketelaere)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

MILAN, KOMPAS.TV - Gelandang serang baru AC Milan, Charles De Ketelaere, mengakui bahwa dia 'kewalahan' [secara positif] dengan akhirnya pindah ke Milan.

Sementara Club Brugge, klub bola Belgia yang 'membesarkannya', telah memberi De Ketelaere video perpisahan yang baik.

"Saya seorang pria yang sebagian besar sangat tenang, tetapi saya sedikit kewalahan, hanya tidak tahu bagaimana harus bereaksi,” kata Charles De Ketelaere kepada Milan TV yang dikutip Football Italia.

"Mereka mengatakan Anda tidak dapat membayangkan sampai Anda berada di sini dan Anda merasakan kehangatan dan gairah nyata dari para penggemar dan klub. Ini berbeda dari jika Anda hanya berbicara dengan mereka," tambah  De Ketelaere.

Baca Juga: Direktur Teknis Arsenal: Gabriel Jesus adalah Pemain yang Dapat Memberi Kami Banyak Hal

Sementara itu, Club Brugge memberi pemain kelahiran 2001 itu sambutan perpisahan yang baik, melalui video yang menampilkan perkembangan Charles De Ketelaere dari sewaktu masih akademi muda di mereka hingga masuk Timnas Belgia.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub [Club Brugge] atas semua kesempatan yang saya dapatkan di sana dan itu akan selalu menjadi rumah saya," ujar Charles De Ketelaere.

“Tentu saja saya sangat senang dengan langkah selanjutnya ini [ke AC Milan]. Sebagai pemain muda, Anda memiliki ambisi untuk bisa bermain di papan atas di luar negeri juga," tambah De Ketelaere.

Baca Juga: Louis Saha Soal Cristiano Ronaldo: Dia Memikirkan Dirinya Sendiri

Seperti diketahui, Charles De Ketelaere tiba di AC Milan dengan harga 32 juta euro ditambah bonus 3 juta euro, berikut ada potongan 12.5 persen untuk Club Brugge dari biaya transfer yang [bila ada] terjadi di masa depan.


Gelandang serang 'serba bisa' itu telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Rossoneri, yang mengikat De Ketelaere hingga tahun 2027.

Baca Juga: Chelsea Lirik Adama Traore, Thomas Tuchel Fans Berat


Sumber : Football Italia

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x