Kompas TV olahraga kompas sport

Direktur Teknis Arsenal: Gabriel Jesus adalah Pemain yang Dapat Memberi Kami Banyak Hal

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:59 WIB
direktur-teknis-arsenal-gabriel-jesus-adalah-pemain-yang-dapat-memberi-kami-banyak-hal
Penyerang Arsenal asal Brasil, Gabriel Jesus. (Sumber: Twitter @gabrieljesus9)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Direktur Teknis Arsenal dan juga mantan pemain Gunners, Edu Gaspar atau Edu, memuji pemain baru Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus diketahui meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Arsenal seharga 52 juta euro atau sekitar Rp788 miliar.

"Gabi [Gabriel Jesus] adalah pemain yang dapat memberi kami banyak hal. Energinya, komitmennya, mentalitasnya, kualitasnya sebagai pemain. Dia sangat terbukti sebagai pemain yang semua orang tahu," ujar Edu yang dilansir Associated Press.

“Dia pasti akan menjadi orang yang membantu kami dalam segala hal karena dia pria yang baik, pemain yang menyenangkan. Dia sudah menikmati berada di sini dan saya yakin semua orang di sekitarnya menikmati [juga] berada di sini bersama Gabriel. Saya yakin dia akan banyak membantu kami musim ini," tambah Edu.

Baca Juga: Louis Saha Soal Cristiano Ronaldo: Dia Memikirkan Dirinya Sendiri

Edu mengatakan bahwa dia telah bekerja sama dengan Gabriel Jesus di Timnas Brazil dan dia percaya bahwa striker kawakan itu akan membawa banyak hal ke Arsenal.

“Saya telah bekerja dengan Gabriel di tim nasional [Brazil] berkali-kali dan dia adalah pemain yang terkenal di seluruh dunia. Dia adalah pemain yang akan membawa banyak hal ke tim, kualitasnya, semangatnya, kekuatannya, mentalitas positif dan kemenangannya, jadi itu akan menambah banyak hal ke dalam tim kami musim ini," ungkap Edu.

Baca Juga: Pogba Cedera Serius, Juventus Bersaing dengan Manchester United untuk Gaet Sergej Milinkovic-Savic



Sumber : AP

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x