Kompas TV regional berita daerah

Tim Para Catur Sumbang 4 Medali Emas

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 11:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Indonesia mendapatkan tambahan empat medali emas dari nomor para catur ASEAN Para Games 2022. Medali emas tersebut diraih dari kelas standart, yaitu untuk kelas perorangan putra dan putri, serta kelas tim beregu putra-putri.

Medali emas pertama diraih oleh Yoga Indra, di kelas perorangan putra catur standar nomor B1. Selanjutnya, Tita Puspita menyumbang emas di kelas perorangan putri standar nomor B1. Selain itu, tim beregu putra catur standar B1 juga ikut menyumbangkan medali emas.

Sebelumnya, tim para catur Indonesia ditargetkan meraih enam medali emas, namun karena kurang fokus, harapan tersebut meleset. Meski demikian, tim para catur akan mampu meraih target yang telah diterapkan.

"Pihak manajemen juga menyayangkan. Sebetulnya, lebih dari empat lah, minimal enam atau delapan. Cuman, adik-adik itu kurang tenang menurut saya," kata Heri Isranto, manajer tim para catur Indonesia.

Selain medali emas, tim Indonesia juga meraih lima medali perak. Dua perak diraih dari nomor perseorangan, dan tiga medali perak lainnya diraih dari nomor beregu putra dan putri.

#aseanparagames #paracatur #indonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x