Kompas TV regional berita daerah

Sharing Session Bangun Zona Integritas Bebas Korupsi

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 10:12 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Untuk mewujudkan keberhasilan memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi - WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani - WBBM.

WBBM dilingkungan instansi pemerintah Kabupaten Badung,  Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, Rabu (3/8) pagi menggelar sharing session.

Kegiatan sharing session menghadirkan 3 orang narasumber dari  intansi yang telah memperoleh predikat WBK dan WBBM seperti,Ni Luh Suryaniti dari Kepala Inspektorat Kabupaten Badung, Imran Yusuf - Kepala Kejaksaan Negeri Badung dan Yudistira Yuda Permana selaku Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Kegiatan ini bertujuan agar seluruh satuan kerja yang akan mengikuti penilaian WBK di lingkungan instansi pemerintah Kabupaten Badung, serius untuk mengikuti kegiatan ini, agar nantinya dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Salah satu pemateri , Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Badung, Imran Yusuf, menyampaikan, agar bisa memperoleh predikat WBK dan WBBM, dibutuhkan komitmen dan kerjasama yang sangat kuat antar pimpinan dan staf. Selain itu, dibutuhkan pula konsistensi dan keikhlasan dalam bekerja.

Tahun 2022 ini ada 3 instansi atau unit kerja yang ada di pemerintahan Kabupaten Badung yang diusulkan dalam pembangunan zona integritas, yang nantinya bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yakni, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Badung, UPTD Puskesmas Mengwi I, dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung.

 

 

 

 

 

#sharingsession  #pemkabbadung  #badung
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x