Kompas TV regional berita daerah

Korban Arisan Bodong Biduan Dangdut Bertambah

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Korban arisan bodong yang melibatkan penyanyi dangdut di Kota Malang bertambah. Korban arisan yang juga para penyanyi dangdut ini melaporkan dugaan penipuan ini ke Polresta Malang Kota.

Para biduan dangdut yang menjadi korban arisan bodong kembali mendatangi Satreskrim Polresta Malang Kota. Setelah pekan kemarin mereka hanya mengadukan dugaan penipuan arisan bodong, kali ini mereka melaporkan salah satu penyanyi dangdut yang mengelola arisan dan membawa kabur yang arisan milik peserta.

Jika sebelumnya jumlah korban arisan sekitar 90 orang, kini jumlah korban bertambah menjadi 100 orang. Para korban kebanyakan adalah penyanyi dangdut dari Jawa Timur bahkan luar Jawa Timur. Sasha, salah satu korban arisan bodong ini menjelaskan, nominal kerugian setiap korban bervariasi, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Total kerugian para korban hingga 2 miliar rupiah.

Setelah ramai pemberitaan arisan bodong, hingga saat ini para korban belum bisa menghubungi pengelola arisan yang diduga kabur. Sebelumnya, puluhan penyanyi dangdut di Kota Malang menjadi korban arisan bodong yang dikelola oleh rekan mereka yang juga penyanyi dangdut. Para korban ini mengaku, arisan awalnya berjalan lancar, namun mulai beberapa bulan terakhir, pembayaran arisan mulai tersendat dan macet.

#beritamalang
#arisanbiduan
#arisanpenyanyi
#arisanbodong

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x