Kompas TV regional berita daerah

Bapak Dan Anak Tewas Tenggelam Saat Memancing

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - Diduga terpeleset, dua orang yang tak lain bapak dan anak di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, tewas tenggelam di sungai. Kedua korban sebelumnya diketahui pamit untuk memancing bersama dua orang lainnya pada Selasa (2/8/2022) sore.

Kedua korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng, dievakuasi dari sungai pada Selasa sore. Usai diangkat kedua korban meninggal langsung dibawa kerumah duka.

Korban meninggal adalah Nanang Sutrisno (34), dan anaknya bernama Faista Hamdan Pratama (14) warga Desa Pilangkenceng. Sebelumnya, kedua korban diketahui berpamitan untuk pergi memancing bersama dua orang lainnya, yakni Reza Akbar anak kedua dari korban Nanang dan Dedi Wahyu seorang tetangganya.

Namun, saat memancing itulah, diduga korban Faista terpeleset ke sungai terlebih dulu. Nanang Sutrisno sang ayah dan Reza Akbar kemudian mencoba menolongnya, namun justru mereka ikut tenggelam ke sungai yang memiliki kedalaman 10 meter. Reza Akbar berhasil selamat setelah berpegangan sebuah ranting.

Namun, Nanang Sutrisno sang ayah dan Faista Hamdan Pratama saudaranya, akhirnya meninggal dunia karena tak bisa berenang. Sementara Dedi Wahyu tetangga korban yang mengetahui kejadian itu kini mengalami syok.

Tim Inafis Polres Madiun langsung mengidentifikasi jenazah kedua korban di rumah duka. Karena murni tenggelam, jenazah kedua korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

#beritamadiun
#mancing
#mancingsungai
#tenggelam
#pemancingtenggelam

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x