Kompas TV regional berita daerah

Buntut Keributan Pesulap Merah dan Samsudin, Aplikasi Desa Rejowinangun Diretas

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 17:33 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV -Inilah momen keributan antara pesulap Marsel Radival dengan pengikut Samsudin di depan padepokan Nur Dzat Sejati Blitar. Dalam video amatir ini, Mersel Radival atau yang lebih dikenal pesulap merah mendapat penolakan dari sejumpah pengikut Samsudin.

Diketahui, Marsel Radival datang ke padepokan meminta Samsudin membuktikan kesaktian spiritualnya. Kesaktian spiritual itu, selama ini dilakukan samsudin dalam praktik pengobatannya.

Selain menimbulkan kerasahan warga pasca keributan itu, aplikasi layanan desa Rejowinangun diretas orang tidak kenal. Pada halaman website kependudukan desa, tertulis peristiwa keributan antara Samsudin dan Marsel Radival.

Akibatnya layanan UMKM dan kependudukan warga tidak lagi bisa dioperasikan. Kini untuk sementara waktu layanan desa kembali ke pelayanan manual.

Warga desa Rejowinangun sendiri sebelumnya telah menggeruduk padepokan milik Samsudin. Warga meminta agar padepokan tersebut ditutup karena diduga menjalankan praktik pengobatan palsu.

#blitar #samsudin #pesulapmerah #padepokan #ricuh #beritakediri 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x