Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Polisi Beras Bansos Depok, Viral Roy Suryo Ketawa, Ayah Brigadir J ke Menko Polhukam

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 22:12 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler hari ini Rabu 3 Agustus 2022:

Berita pertama, Polda Metro Jaya mengecek lokasi beras bansos yang dikubur di lapangan Sukmajaya, Depok. Pihak kementerian sosial dan JNE serta kuasa hukumnya juga turut hadir dalam kesempatan ini. Polda Metro mengaku masih menyelidiki apakah beras yang dikubur merupakan beras rusak atau penimbunan. Dari hasil sementara ada 3,4 ton yang ditemukan terkubur.

Baca Juga: Pernyataan Lengkap Polisi Usai Cek Lokasi Bansos Presiden Dikubur di Depok

Berita kedua, viral di media sosial Roy Suryo hadir di acara komunitas mobil. Dalam video terlihat Roy Suryo mengenakan penyangga leher dan tertawa terbahak-bahak. Video tersebut menuai kritik sejumlah netizen dan ada yang menganggap Roy Suryo melakukan bentuk pelecehan terhadap hukum. Tanggapi hal ini, Roy Suryo meminta maaf kepada pihak Polri karena ikut hadir di acara komunitas dan tengah dalam status tersangka. Roy SURYo juga mengaku masih dalam pemulihan kesehatan saat menghadiri acara klub mercy tersebut.

Baca Juga: Respons Pelapor soal Video Roy Suryo Tertawa Ngakak: Miris, Harusnya Ada Tindakan Tegas Polisi

Berita ketiga, Menko Polhukam Mahfud MD menerima kedatangan ayah dari Brigadir J. Ayah Brigadir J menyampaikan keluhan dan pandangan tentang peristiwa di rumah Kadiv Propam Sambo. Mahfud MD juga mengatakan bahwa dirinya tidak boleh ikut campur dalam proses penanganan kasus. Ia akan mengawal kebijakan dan arahan presiden agar harus dibuka dengan benar.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Ingin Bertemu Istri Irjen Ferdy Sambo, Janji Berikan Perlindungan

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x