Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Kasus Penebangan Pohon Palem

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian dari polsek rappocini telah menerima laporan terkait penebangan pohon palem di jalan pelita dua yang terekam cctv oleh orang tidak dikenal . Dan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait penebangan pohon tersebut yang terekam cctv itu .

Inilah rekaman vidio cctv yang memperlihatkan seorang pengendara tiba tiba berhenti di sebuah rumah di jalan pelita dua kota makassar  dan langsung melakukan aksi memotong pohon dengan menggunakan sebilah parang . Dalam vidio rekaman cctv ini belum di ketahui apa penyebabnya sehingga pria tersebut melakukan aksi tersebut . 

Namun kejadian ini telah di laporkan oleh pihak pemkot kota makasaar terkait penebangan pohon palem tersebut ke pihak kepolisian sektor polsek rappocini kota makassar . Dan polisi membenarkan pihak pemkot kota makassar telah melakukan laporan terkait kasus penebangan pohon ini oleh pihak kelurahan buakana . 

Dalam kasus ini polisi mengatakan belum di ketahui apa motiv pengerusakan ini yang di lakukan seorang pria tersebut . Namun polisi akan menindaki kasus tersebut . Dan laporan perusakan oleh pihak pemerintah kota makassar yang di laolporkan oleh pihak kelurahan buakana kota makasaar tersebut.

#aksipengrusakan
#videoviral
#cctv
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x