Kompas TV regional berita daerah

Serang Warga, 12 Anggota Geng Motor Ditangkap

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Tim jatanras polres Maros mengamankan 12 orang kawanan geng motor yang sebelumnya melakukan penyerangan terhadap warga menggunakan busur panah dan parang. Sebanyak 12 anggota geng motor yang terlibat dalam penyerangan warga desa tenrigangkae kecamatan mandai kabupaten Maros sulawesi selatan ditangkap polisi 01/08/2022.

Mereka sebelumnya menyerang warga yang tengah duduk bersantai di warung coto dan pelataran minimarket dengan menggunakan busur panah dan parang. Selain melakukan penyerangan pelaku juga menggasak satu unit pengeras suara dan telepon seluler milik warga. Aksi mereka pun sempat terekam kamera pemantau.

“pelaku tindak pidana pencurian ancaman 12 tahun. melakukan di epan Alfamidi. 7 kendaraan ada tidak berboncengan jadi ada 12 orang. mereka mencari Tito untuk balas dendam” ungkap Andi Tonra, Wakapolres Maros.

Selain menangkap kedua belas pelaku  polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti sebilah parang  sepeda motor  rekaman video cctv penyerangan dan pengeras suara yang dirampas dari warga. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku penyerangan diketahui berjumlah 17 orang.  polisi tengah memburu lima orang pelaku lainnya.


#gengmotor
#penyeranganwarga
#kriminaljalanan


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x