Kompas TV olahraga kompas sport

Louis Saha Soal Cristiano Ronaldo: Dia Memikirkan Dirinya Sendiri

Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:46 WIB
louis-saha-soal-cristiano-ronaldo-dia-memikirkan-dirinya-sendiri
Cristiano Ronaldo lakukan Siuuuu saat selebrasi gol. (Sumber: Instagram @cristiano)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan rekan setim Manchester United Louis Saha kecam Cristiano Ronaldo yang egois karena 'mimpi yang tidak realistis' di Old Trafford.

Louis Saha mengatakan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, hanya 'memikirkan dirinya sendiri' dan mengklaim dia 'tidak realistis' jika dia ingin Manchester United merobek kontraknya.

"Saya bukan Cristiano, tetapi sebagai seseorang yang tampaknya menjadi pendukung Manchester United, saya merasa dia belum cukup menunjukkan itu, dia memikirkan dirinya sendiri," ujar Louis Saha yang dikutip Football365.

"Dalam beberapa hal, dari sudut pandang Cristiano Ronaldo agak tidak realistis untuk meminta sekarang klub sebesar ini [Manchester United] beradaptasi dengan dia dan mimpinya," tambah Saha.

Baca Juga: Chelsea Kepo Talenta Muda Inter Milan Cesari Casadei, Lanjut Bikin Tawaran

Keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari Old Trafford dikabarkan akibat tidak adanya sepak bola Liga Champions dan kurangnya performa Man United pada musim 2021/2022 lalu.

Diklaim pula bahwa pemain berusia 37 tahun itu bahkan telah meminta untuk dibebaskan dengan status free transfer setelah menunjukkan 'kesetiaan' kepada klub yang membesarkan namanya itu.

Cristiano Ronaldo sudah ikut tampil pada sisa laga pramusim 2022 Manchester United saat melawan Rayo Vallecano, bermain 45 menit sebelum digantikan oleh Erik ten Hag di babak pertama.

CR7 dikabarkan telah menjelaskan keinginannya untuk meninggalkan Setan Merah musim panas 2022 ini, tetapi terlepas dari upaya terbaik agennya Jorge Mendes, tidak ada pelamar yang datang untuknya dan ia terjebak di Old Trafford.

Baca Juga: Pogba Cedera Serius, Juventus Bersaing dengan Manchester United untuk Gaet Sergej Milinkovic-Savic


Sumber : Football365

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x