Kompas TV regional kriminal

Dua Pengedar Narkoba di Polewali Mandar Bacok 4 Polisi saat Penggerebekan

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 21:05 WIB
dua-pengedar-narkoba-di-polewali-mandar-bacok-4-polisi-saat-penggerebekan
Ilustrasi kekerasan dengan senjata tajam (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

POLMAN, KOMPAS.TV – Dua pengedar narkoba di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, membacok empat anggota Polres Polman, Senin (1/8/2022).

Peristiwa pembacokan itu terjadi saat petugas melakukan penggerebekan lokasi Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin (1/8/2022) malam.

Saat itu, Tim Unit Narkorba Polda Sulbar bersama Tim Reserse Narkoba Polres Polewali Mandar yang hendak menggerebek pengedar sabu-sabu, mendapat perlawanan dua pelaku.

Dua pelaku nekat membacok empat anggota polisi yang berusaha menangkap mereka. Akibatnya empat polisi mengalami luka-luka di bagian jari, lengan dan paha. 

Baca Juga: Saat Berkendara Warga Pekanbaru Diserang Dan Dibacok

Ajun Komisaris Tandikini, Kasat Narkoba Polres Polewali Mandar, mengatakan, dua dari empat personel polisi yang dibacok, mengalami luka yang cukup parah.

“Empat anggota yang bacok pelaku dilarikan ke rumah sakit, dua di antaranya kondisinya parah dan dirawat di rumah sakit,” kata dia, dikutip dari Kompas.com.

Usai kejadian aparat kepolisian langsung bertindak cepat dan berhasil membekuk pelaku di rumahnya pada Senin (1/8/2022) pukul 20.00 WIB. 

Kedua pelaku berinisial F (30) dan A (43). Pelaku A diketahui adalah seorang resedivis kambuhan yang terlibat dalam kasus kekerasan dan kasus narkotika.

Selain membekuk kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti dua bilah senjata tajam jenis parang dan satu saset sabu seberat 1 gram.

Baca Juga: Dua Orang Bacok Tetangga yang Tidur Pulas, Diduga Terkait Masalah Asmara

Kedua pelaku pun langsung diamankan ke Polres Polewali Mandar usai menjalani pemeriksaan awal di Polsek Wonomulyo.

Anggota polisi yang mengalami luka parah kini masih ditangani oleh tim medis di RSUD Polewali Mandar.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x