Kompas TV regional berita daerah

Hendak Dijual di Pameran, Dua Karung Sepatu Senilai Rp 20 Juta Malah Dicuri Maling

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Sebuah toko sepatu di Kota Malang menjadi sasaran pencurian. Pencuri yang beraksi di siang hari ini berhasil menggasak dua karung yang berisi puluhan pasang sepatu senilai Rp 20 juta.

Toko sepatu yang menjadi korban pencurian ini berada di Jalan Danau Bratan, Perumahan Sawojajar Kota Malang. Dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, di toko terlihat pencuri yang masih mengenakan helm ini dengan tenang membuka pagar dan pintu toko. Setelah itu pencuri menyeret karung yang berisi sepatu keluar toko.

Hafiz Rizaldi, pemilik toko sepatu menjelaskan, tak cukup sekali pencuri kembali ke toko dan mengambil satu karung sepatu. Aksi pencurian terjadi pada Senin sekitar jam 1 siang. 

Ia mengatakan saat itu dirinya sedang menunggu mobil pick up untuk membawa sepatu ke lokasi pameran, sehingga sepatu di dalam toko ia pindah ke dalam karung. Hafiz juga baru menyadari dua karung sepatu hilang, setelah ada calon pembeli yang menanyakan sepatu di tokonya. 

Setelah itu, Hafiz lalu mengecek kamera pengawas atau CCTV di toko miliknya.

"Sepatu di karung itu karena kita ada pameran di Dalbofest, posisinya kita selesai packing dan nunggu mobil pick up," ujarnya saat ditemui Selasa (02/08/2022).

Dari kejadian pencurian ini, pemilik toko mengalami kerugian hingga Rp 20 juta. Pemilik toko juga sudah melaporkan kasus pencurian ini ke polisi.

#pencuriansepatu 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x