Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Dengan Mutilasi

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 17:41 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Tersangka pelaku pembunuhan dengan mutilasi Imam Sobari, memeragakan 21 adegan dalam rekonstruksi yang dilakukan Kamis siang, di tempat kos korban, yang berada di Jalan Sukarno Hatta, Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

 

21 adegan tersebut dilaksanakan di lima lokasi, yatu dilakukan di tempat lokasi utama dilakukannya pembunuhan dan mutilasi, di kos korban. Sementara empat lokasi lain adalah tempat tersangka Imam Sobari membuang potongan tubuh korban Kholidatun Ni'mah.

 

Dalam rekonstruksi tersebut digambarkan pertama kali, korban yang sedang mencekik korban, dan sempat memastikan korban sudah tidak bernyawa dengan memegang bagian hidungnya.

 

Setelah itu pelaku membawa tubuh korban, ke ruang kamar mandi yang berada di dalam kos, dan kemudian memotong tubuh korban hingga 11 bagian tubuh dan dibuang di empat titik lokasi yang berbeda, yag rata rata berada di area aliran sungai.

 

Rekonstruksi ini dilakukan agar pihak penyidik dari kepolisian, dan jaksa selaras dan mengetahui perbuatan tersangka secara langsung, sesuaikan dengan keterangan, bukti, dan fakta yang ada.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x