Kompas TV regional berita daerah

Digeledah, Pil Hexymer Ditemukan di Rumah Adik Brigadir H

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 17:37 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sejumlah petugas dari Polres Pekalongan, melakukan penggeledahan di rumah mertua Brigadir DH, di Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Penggeledahan ini merupakan buntut video viral kasus penganiayaan yang dilakukan oknum Polisi Brigadir DH, pada Senin malam.

 

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan ribuan pil psikotropika, yang diketahui milik AS, yang merupakan adik ipar Brigadir DH. Bahkan, petugas juga menemukan sejumlah obat terlarang dan senjata tajam yang dibuang oleh AS, saat mengetahui kedatangan petugas di rumahnya.

 

Penggeledahan ini dilakukan petugas, sebagai pelengkap penyelidikan dan penyidikan kasus video viral oknum Polisi aniaya 2 remaja. Obat-obatan terlarang inilah yang menjadi pemicu terjadinya keributan, karena sejumlah remaja yang sudah membayar dengan nilai 450 ribu rupiah kepada adik ipar Brigadir DH, tak kunjung mendapatkan barang pesanan nya.

 

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan AS, adik ipar Brigadir DH untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga masih terus mengembangkan kasus ini, untuk mengungkap secara pasti kasus viral video pemukulan oleh oknum Polisi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x