Kompas TV olahraga kompas sport

Pogba Cedera Serius, Juventus Bersaing dengan Manchester United untuk Gaet Sergej Milinkovic-Savic

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:55 WIB
pogba-cedera-serius-juventus-bersaing-dengan-manchester-united-untuk-gaet-sergej-milinkovic-savic
Gelandang kawakan Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. (Sumber: Instagram @sergej___21)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juventus dilaporkan telah bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mengontrak pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Kedua klub dilaporkan sama-sama mengincar gelandang tengah asal Serbia itu sebelum jendela transfer musim panas 2022 ditutup.

"Juventus menantang Manchester United untuk 'permata Lazio' [Sergej Milinkovic-Savic] 50 juta poundsterling sebagai pengganti Pogba," tulis Football365.

Milinkovic-Savic 'dinilai tinggi' dan untuk alasan yang bagus. Dia mencetak 11 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan bersama Lazio pada Serie A musim 2021/2022 lalu.

Baca Juga: Presiden Barca: Kami Ingin Messi Pensiun di Barcelona

Erik ten Hag diketahui ingin memperkuat lini tengahnya jelang musim pertamanya memegang Manchester United.

Frenkie de Jong menjadi target utama Manchester United pada musim panas 2022 ini sebagai pengisi barisan tengah. Tetapi kesepakatan soal tersebut terlihat berjalan sangat lambat dan alot.

Dengan batas waktu transfer yang tinggal sebulan lagi, tampaknya telah terlintas dalam pikiran Setan Merah untuk mencari alternatif de Jong yaitu Milinkovic-Savic.

Baca Juga: Chelsea Kepo Talenta Muda Inter Milan Cesari Casadei, Lanjut Bikin Tawaran

Sementara itu, ketertarikan Juventus dengan Sergej Milinkovic-Savic diawali oleh cedera lutuh serius yang dialami gelandang tengah gratisnya dari Manchester United, Paul Pogba.

Juventus pun dipaksa balik ke 'pasar' untuk mencari pengganti Pogba.

Milinkovic-Savic adalah salah satu dari sejumlah target Si Nyonya Tua, meskipun harga yang diminta Lazio senilai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp907,7 miliar.

Baca Juga: Jules Kounde: Sevilla Klub Hebat, tapi Gabung Barcelona Adalah Langkah Lain di Karier Saya



Sumber : Football365

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Babinkamtibmas Dilatih Tangani Ular

Kamis, 1 Desember 2022 | 17:44 WIB
Close Ads x