Kompas TV video vod

Ridwan Kamil Minta Usut Tuntas Temuan Timbunan Bansos, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:30 WIB

Penulis : Dea Davina

DEPOK, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat, meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas, kasus temuan timbunan bantuan sosial presiden di wilayah Depok.

Gubernur Jabar mendorong polisi, membongkar alasan penimbunan bahan kebutuhan pokok, yang seharusnya diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menambahkan, jika temuan bansos presiden yang ditimbun di wilayah Depok sesuai dengan prosedur, maka tidak menjadi masalah.

Baca Juga: Kata Muhadjir soal Beras Bansos dari Presiden Ditimbun JNE: Ini Bukan Urusan Pemerintah

Bahan pokok yang rusak dan tidak bisa dipakai, dapat dimusnahkan.

Namun, jika ternyata tidak sesuai prosedur, maka polisi harus mengusut apakah bansos sudah rusak dari awal, atau rusak diperjalanan, agar masyarakat mendapatkan informasi yang jelas, dan tidak salah paham.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Internet

21 Emoji Baru Akan Tersedia di WhatsApp!

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:19 WIB
Close Ads x