Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Pencari Kerja Padati Mal Di Majalaya

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 12:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ribuan warga di sebuah mal, yang berada di majalaya kabupaten bandung, berdesakan demi memasukan lamaran pekerjaan. Melihat antusiasme warga ayng tinggi pemerintah kabupaten bandung, akan kembali mengadakan job fair.

Beredar di media sosial memperlihatkan video ribuan warga berdesakan di sebuah mal yang berada di kawasan majalayakabupaten bandung. Warga berusaha memasukan lamaran pekerjaan di acara job fair yang diadakan pemkab bandung.

Melihat antusiasme warga bupati bandung dadang supriatna, akan menggelar acara serupa, dan kedepannya akan meminta beberapa perusahaan yang ada di wilayah kabupaten bandung untuk bisa bekerja sama dan membuka lowongan perkerjaan. Tercatat saat ini jumlah pengangguran di kabupaten bandung sebanyak 150 ribu orang.

Pemkab bandung menargetkan angka pengangguran terus berkurang setiap tahunnya minimal lima persen, atau sekitar tujuh ribu orang akan mendapatkan pekerjaan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x