Kompas TV video vod

Ulasan Pengamat soal Jokowi Bertemu Relawan: Seratus Persen Yakin Bicara soal Pilpres 2024

Kompas.tv - 31 Juli 2022, 11:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Pertemuan presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan relawan di Istana Negara beberapa waktu lalu menjadi sorotan.

Salah satunya menjadi perhatian pengamat politik Adi Prayitno. Ia menyebut tak mungkin pertemuan membahas hal-hal normative belaka.

“Saya 100 persen yakin bahwa para relawan itu berbicara soal siapa yg akan didukung terkait dengan pilpres 2024 yg akan datang,” ucap Adi.

Baca Juga: Kominfo Buka Akses PayPal Sementara: Silakan Migrasi, Banyak Aplikasi yang Bisa Digunakan

“Kita tau pastinya jokowi ingin siapapun yg nantinya akan diusung, adalah mereka yang kemudian akan memenangkan pertarungan, dan satu hal yg pasti, bahwa mereka adalah orang yg kemudian akan melanjutkan semua program, visi, dan semua hal yg sudah dilakukan oleh oleh Pak Jokowi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Adi Prayitno menyebut salah satu ketakutan Jokowi adalah presiden yang nantinya akan menggantikanntya tidak bisa meneruskan atau mendukug program yang telah ia rangcang.

“Satu hal juga yg ditakutkan oleh jokowi, bahwa sangat tidak mungkin Jokowi, bahwa presiden yg terpilih bahwa mereka yg justru tidak mendukung semua program yang sudah dilakukan selama kurang lebih 10 tahun ini,”

Video Editor: Lintang Amiluhur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x