Kompas TV video vod

Ini Alasan Anggota DPRD Konawe Rapat Kebijakan Umum Anggaran Di Tempat Dugem

Kompas.tv - 30 Juli 2022, 18:02 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KONAWE - Pimpinan dan Anggota DPRD Konawe Sulawesi Tenggara jadi sorotan setelah beredar video viral rapat Dewan yang terhormat di sebuah tempat hiburan malam.

Inilah video yang viral di media sosial yang menunjukkan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tengah menggelar rapat di tempat yang tidak biasa.

Bukan di gedung dewan atau gedung pertemuan pada umumnya, DPRD Konawe menggelar rapat di tempat dugem yakni D'Liquid Hotel Claro di Kota Kendari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh KompasTV, Anggota DPRD Kabupaten Konawe menggelar rapat di tempat dugem D'Liquid, di Hotel Claro, Kota Kendari untuk membahas kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2023. Rapat digelar selama 3 hari sejak 28 Juli 2022.

Rapat DPRD Konawe di tempat hiburan malam ini, mengundang kritik dari dari aktivis LSM dan warga Konawe. Selain menyayangkan lokasi rapat, warga juga menilai ada pemborosan anggaran. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.