Kompas TV video vod

Komnas HAM Sebut Tes PCR Rombongan Ferdy Sambo Dilakukan di Rumah Pribadi Bukan di TKP

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:03 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komnas HAM menanggapi soal simpang siur kabar tes PCR rombongan Kadiv Propam non-aktif Ferdy Sambo.

Menurut banyak kabar beredar Ferdy Sambo melakukan tes PCR di lokasi lain bukan di TKP Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Komnas HAM menegaskan kegiatan tes PCR terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Kegiatan tes pcr bukan di rumah dinas ferdy sambo tetapi di rumah pribadi ferdy sambo yang lokasinya juga di duren tiga, jakarta selatan.

“Terkait PCR kapan dan dimana PCR itu dilakukan. Kami sudah jelaskan PCR dilakukan di rumah pribadi Ferdy Sambo. PCR di rumah pribadi bukan TKP. Bukan di rumah dinas.” Kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam.

Baca Juga: Komnas HAM Akan Periksa Orang yang Bekerja Dekat dengan Irjen Ferdy Sambo Soal Insiden Penembakan

Dalam keterangannya Choirul Anam mengatakan rekaman CCTV menunjukan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E dan Brigadir Yoshua serta rombongan lainnya melakukan tes pcr di rumah pribadi Ferdy Sambo.

“Yg ada di CCTV ada ibu putri sebagai istri, almarhum Yoshua, Bharada E dan asistennya. Kami akan konfirmasi semua soal PCR pak Sambo.” Kata Choirul.

Video Editor: Lintang
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x