Kompas TV olahraga kompas sport

Wander Luiz Janji akan Tampil Lebih Baik usai Gagal Cetak Gol dalam Debut bersama RANS Nusantara FC

Kompas.tv - 30 Juli 2022, 16:18 WIB
wander-luiz-janji-akan-tampil-lebih-baik-usai-gagal-cetak-gol-dalam-debut-bersama-rans-nusantara-fc
Wander Luiz (tengah), tampak mengikuti latihan bersama RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 Juli 2022. (Sumber: MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang asal Brasil, Wander Luiz, telah melakoni debut bersama RANS Nusantara FC pada laga kontra PSS Sleman, Jumat (29/7/2022).

Pada laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu, kedua tim bermain imbang 3-3.

Luiz memulai permainan dari bangku cadangan dan masuk pada menit ke-83 menggantikan Septian Bagaskara yang ditarik keluar.

Meski begitu, mantan pemain Persib Bandung itu merasa cukup puas. Dia pun mendapatkan peluang di depan gawang PSS Sleman jelang pertandingan berakhir.


Baca Juga: Persib vs Madura United, Pelatih Tim Tamu Tak Terlena Euforia Pekan Perdana

Namun sayang, sundulan Luiz belum membuahkan hasil.

"Sangat baik, saya mendapatkan peluang. Saya bermain sekitar 10 menit," kata Wander Luiz, Jumat, dikutip dari BolaSport.

Dia berjanji akan tampil lebih baik pada laga berikutnya. Pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023, RANS Nusantara FC dijadwalkan bersua Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022).

"Sekarang saya harus terus berlatih untuk pertandingan selanjutnya. Saya akan berusaha yang terbaik (untuk ke depan)," kata pemain bernomor punggung sembilan itu.

Wander Luiz baru mulai berlatih bersama skuad RANS Nusantara FC pada Kamis (28/7/2022) lalu.

Baca Juga: Bus Suporter PSS Sleman Diserang Orang Tidak Dikenal, 1 Orang Terluka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x