Kompas TV olahraga kompas sport

Presiden Barca: Kami Ingin Messi Pensiun di Barcelona

Sabtu, 30 Juli 2022 | 06:50 WIB
presiden-barca-kami-ingin-messi-pensiun-di-barcelona
Bomber superstar Argentina, Lionel Messi. (Sumber: Instagram @leomessi)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

BARCELONA, KOMPAS.TV - Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengakui bahwa Barca dan Lionel Messi mungkin belum berpisah dengan cara terbaik.

Tetapi, Laporta menyatakan keinginannya untuk melihat penyerang Argentina itu 'gantung sepatu' di Camp Nou.

“Ini adalah aspirasi yang saya miliki sebagai presiden dan saya ingin itu terjadi, (karena) saya telah bersama-sama bertanggung jawab untuk tujuan itu yang saya anggap sementara,” ujar Joan Laporta yang dilansir Marca, Jumat (29/7/2022).

“Waktu Messi di Barcelona tidak berakhir seperti yang kita semua inginkan. Itu berakhir sangat dikondisikan oleh alasan ekonomi dan kami memiliki utang moral. Dalam hal itu, kami ingin akhir kariernya mengenakan seragam Barcelona dan bertepuk tangan ke mana pun dia pergi," ungkap Laporta.

Baca Juga: Antonio Conte Inginkan Nicolo Zaniolo dengan Segala Cara

Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 lalu dan bergabung dengan Paris Saint-Germain atau PSG dengan status free transfer.

Joan Laporta mengeklaim bahwa hal tersebut terjadi hanya karena Barcelona tidak mampu memperbarui kontraknya.

Barcelona telah sangat aktif di jendela transfer musim panas 2022 ini, dengan para lawan 'mengangkat alis' mereka dengan jumlah yang dihabiskan Barca untuk menandatangani pemain-pemain baru.

"Saya merasa kami bekerja dengan baik, para pemain ingin datang ke Barcelona lagi. Kami sedang membangun tim yang sangat seimbang yang dapat menantang di semua kompetisi dengan tujuan untuk memenangkannya," pungkas Presiden Barca itu.

"Kepada mereka (klub lain) yang terkejut, saya katakan bahwa kami sangat sadar. Kami telah kembali ke 'pasar'. Bobot, kekuatan, dan nilai klub dengan sejarah lebih dari 122 tahun sangat besar. Ada lebih banyak kejutan yang akan datang," tambah Laporta.

Baca Juga: Shevchenko Berterima Kasih ke Lewandowski dan Swiatek atas Dukungan untuk Ukraina



Sumber : Marca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x