Kompas TV olahraga kompas sport

Laporta Kembali Tegaskan Ingin De Jong Bertahan tapi Harus Mau Gajinya Dipotong

Jumat, 29 Juli 2022 | 23:32 WIB
laporta-kembali-tegaskan-ingin-de-jong-bertahan-tapi-harus-mau-gajinya-dipotong
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang menjadi target Manchester United. (Sumber: Twitter @DeJongFrenkie21)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Barcelona Joan Laporta kembali mengatakan ingin Frenkie de Jong tetap bertahan di klub tetapi sang pemain harus menerima penyesuaian gaji. 

Saga transfer De Jong di musim panas ini tampaknya belum akan rampung dalam waktu dekat. 

Pemain asal Belanda itu telah menjadi target utama Manchester United di mana Erik ten Hag ingin bekerja sama lagi dengan mantan pemainnya di Ajax itu. 

Akan tetapi, meski ada kabar kesepakatan yang telah dicapai kedua pihak, De Jong hingga saat ini masih berstatus pemain Barcelona. 

Sang pemain pun dari awal mengatakan kesetiaannya dengan klub asal Catalunya itu dan tak berniat untuk angkat kaki dari Camp Nou. 

Namun ada pula laporan yang mengatakan, hal yang dilakukan De Jong itu adalah upayanya untuk menagih gajinya yang masih ditunggak Barcelona sebesar 17 juta euro. 

Pihak Manchester United yang tak menyerah pun kabarnya siap menunggu De Jong hingga penutupan jendela transfer pada 1 September mendatang karena yakin pemain berusia 25 tahun itu mau untuk merumput di Old Trafford. 

Laporta yang hadir pada acara UNHCR di Fifth Avenue, New York, Jumat (29/7/2022), menjawab berbagai pertanyaan terkait isu-isu Barcelona dan salah satunya terkait De Jong. 

Presiden klub itu kembali mengatakan bahwa dia ingin mempertahankan De Jong karena sang pemain ingin bertahan di Barcelona. 

Baca Juga: Frenkie de Jong Sebenarnya Ingin ke Manchester United tapi...



Sumber : AS English

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x