Kompas TV regional berita daerah

Dukung Ganjar 2024, Relawan Bagikan Perlengkapan Tani

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah anak muda, mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membagikan sejumlah kebutuhan tani berupa topi caping dan tangki semprotan untuk para petani yang ada di Kabupaten Gunung Kidul.

Selain itu, para relawan juga membagikan pupuk untuk meningkatkan produksi dan kualitas hasil tani. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang memiliki perhatian terhadap petani, melalui beberapa program salah satunya program Jateng Agro Berdikari.

"Di daerah kepemimpinannya bapak Ganjar sudah membikin program untuk mensejahterakan pangan melalui Jateng Agro Berdikari, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian bapak Ganjar terhadap para petani" ujar M. Yusuf Radhika, Korwil OMG DIY.

yusuf berharap ke depannya indonesia dapat terus memperluas swasembada pangan. Selain membagikan bantuan kebutuhan tani, relawan OMG DIY juga memberikan doorprize kepada para petani berupa 3 ekor kambing dan 2 keping emas, dan menyuguhkan seni Jathilan.

#ganjarpranowo #relawan #yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x