Kompas TV regional berita daerah

BI Jabar Ingatkan Pemda Belanja Tepat Waktu Untuk Hal Ini

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kantor perwakilan Bank Indonesia  provinsi jawa barat, ingatkan pemerinta daerah belanjakan anggaran tepat waktu. Hal ini perlu dilakukan,  untuk menahan laju pertumbuhan perekonomian global dan mendorong peningkatan risiko stagflasi.

Perwakilan bank indonesia provinsi jawa barat, melakukan berbagai upaya untuk menahan laju pertumbuhan perekonomian global dan mendorong peningkatan risiko stagflasi.

Sidikitnya ada 6 rekomendasi kebijakan dari kpw bi jawa barat, dalam optimalisasi momentum pemulihan ekonomi. Di antaranya,  langkah koordinatif dalam merespon potensi stagflasi dunia dan tekanan inflasi yang tinggi,  kedua  menjaga perbaikan kinerja ekspor dan investasi jawa barat, ketiga memanfaatkan potensi jawa barat untuk berkembangnya sumber-sumber pertumbuhan ekonomi baru, yang ke empat mempercepat realisasi fiskal pemerintah daerah,  kelima peningkatan kapasitas pekerja dan yang terakhir,  peningkatan inklusi dan literasi digital melalui pemanfaatan teknologi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x