Kompas TV olahraga kompas sport

Antonio Conte Inginkan Nicolo Zaniolo dengan Segala Cara

Kamis, 28 Juli 2022 | 05:22 WIB
antonio-conte-inginkan-nicolo-zaniolo-dengan-segala-cara
Gelandang kawakan AS Roma, Nicolo Zaniolo. (Sumber: Instagram @nicolozaniolo)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak puas dengan enam pemain baru dalam troli musim panasnya senilai 100 juta poundsterling, Antonio Conte dilaporkan menetapkan hatinya untuk mendapatkan 'hadiah' dari Manajer AS Roma Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur diduga lanjut mempersiapkan tawaran baru untuk gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, setelah tawaran pertama mereka ditolak.

Hotspur menyukai peluang mereka untuk mendapatkan Zaniolo yang berusia 23 tahun itu, setelah kudeta AS Roma yang berhasil mendaratkan Paulo Dybala dengan status free transfer dari Juventus, yang mungkin, akan berpengaruh ke 'waktu main' Zaniolo di Roma.

Direktur olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, disebut telah melakukan kontak dengan agen Nicolo Zaniolo dan Roma bersiap untuk pengajuan mahar lagi senilai 42.5 juta poundsterling, yang sebelumnya berada di 'pembukuan' Inter Milan.

"Conte menginginkan bintang 42.5 juta poundsterling [Zaniolo] 'dengan segala cara'," tulis media Mirror.

Baca Juga: Timo Werner Jadi Target Transfer Juventus dan RB Leipzig

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte telah melihat enam wajah baru datang di London utara, sementara lebih banyak lagi disebut akan menyusul.

Fraser Forster, Ivan Perisic, Djed Spence, Richarlison, Yves Bissouma, dan Clement Lenglet semuanya telah tiba selama musim panas 2022 ini untuk membawa suasana positif di Tottenham.

Tetapi dengan lebih dari sebulan jendela transfer masih tersisa, Tottenham Hotspur terus dikaitkan dengan beberapa nama besar, seperti Nicolo Zaniolo dari AS Roma serta Weston McKennie dari Juventus.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Umumkan 'Ban' Otomatis Bagi Penyerbu Lapangan dan Bom Asap



Sumber : Mirror

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x