Kompas TV olahraga kompas sport

Ronaldo Tetap Profesional di Manchester United, Jadi Saksi saat Eriksen Cetak Gol di Laga Uji Coba

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 01:05 WIB
ronaldo-tetap-profesional-di-manchester-united-jadi-saksi-saat-eriksen-cetak-gol-di-laga-uji-coba
Superstar klub Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Sumber: Twitter @Cristiano)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

CARRINGTON, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo telah kembali ikut berlatih di Manchester United meski dirinya ingin meninggalkan klub demi bermain di Liga Champions.

Pada Selasa (26/7/2022), Ronaldo datang ke Carrington setelah absen dalam tur pramusim Setan Merah di Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Tentu banyak pihak yang penasaran bagaimana sambutan yang diterima mega bintang asal Portugal itu dari Erik ten Hag atau rekan-rekan setimnya.

Menurut outlet berita Spanyol AS yang dilansir dari Sport Bible, Rabu (27/7/2022), Ronaldo tetap menerima sambutan hangat dari rekan satu timnya sekembalinya ke tempat latihan.


Saat sampai di markas, Ronaldo bersama agennya Jorge Mendes langsung menemui Ten Hag untuk membahas rencana klub di masa depan.

Setelahnya, Ronaldo sempat berbincang dengan pemain Manchester United yang berasal dari Brasil dan Portugal.

Namun, perbincangan tersebut tak berlangsung lama. Ronaldo kemudian langsung mengajak rekan-rekannya untuk segera ikut berlatih dengan berkata, “Oke, itu saja, cukup. Saatnya untuk melatih. Ayo pergi."

Setelah latihan, Ronaldo lalu berkumpul bersama rekan-rekannya untuk makan bersama dan suasananya pun digambarkan "bagus".

Hal tersebut menandakan, meski Ronaldo ingin pergi dari Old Trafford, dia tetap profesional saat berada di markas latihan klub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Manchester United, Sir Alex Ferguson Juga Terlihat Datang

Ikut Menonton Manchester United saat Laga Uji Coba Tertutup



Sumber : Sport Bible/Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x