Kompas TV olahraga kompas sport

Eriksen: Old Trafford adalah Tempat Sempurna untuk Debut

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 04:40 WIB
eriksen-old-trafford-adalah-tempat-sempurna-untuk-debut
Christian Eriksen mengaku tak sabar untuk segera menjalani debut di Old Trafford dengan seragam Manchester United. (Sumber: Twitter @ChrisEriksen8)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Christian Eriksen mengaku tak sabar untuk segera menjalani debut berseragam Manchester United di Old Trafford. 

Pemain internasional asal Denmark itu telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Setan Merah, Selasa (26/7/2022). 

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain MU, Eriksen mengaku tak sabar untuk segera menjalani debut di Old Trafford. 

Meski bukan pertama kalinya bertanding di Theatre of Dreams, mantan pemain Brentford itu mengatakan tentu rasanya akan berbeda jika bermain mengenakan seragam merah Manchester. 

"(Pertandingan di Old Trafford) selalu sangat bagus. Ada beberapa pertandingan yang sangat sulit di antaranya, tetapi selalu menjadi kenangan indah," kata Eriksen dikutip dari laman resmi Manchester United. 

“Selalu sangat istimewa bermain di Old Trafford. Secara umum, bermain melawan klub besar seperti Manchester United, selalu ada sesuatu dengannya. Seperti yang saya katakan, akan aneh jika berada di sisi yang lain," tuturnya. 

Baca Juga: Gabung dengan Manchester United, Christian Eriksen: Saya Masih Memiliki Ambisi Besar

Eriksen berpeluang menjalani debut resmi di pertandingan kompetitif saat Manchester United menjamu Brighton di laga pembuka Liga Premier Inggris, Minggu (7/8/2022).

Pertandingan tersebut sangat dinantikan pemain berusia 30 tahun itu, meski dia mengakui jalannya laga tidak akan berjalan mudah. 

“Ini akan menjadi sangat intens dan mudah-mudahan itu menjadi jalan yang baik untuk memulai karir saya di United," katanya. 

“(Ini) tempat yang sempurna untuk melakukannya, di Old Trafford. Akan menyenangkan melihat para penggemar di stadion,” katanya. 


“Suasana di stadion sangat bagus (ketika saya bermain di sini sebelumnya). Itu adalah perasaan yang sangat, sangat bagus dan atmosfer yang mengesankan," ucapnya. 

Eriksen menjadi salah satu pemain anyar yang direkrut Manchester United untuk Erik ten Hag di musim panas ini. 

Selain Eriksen, Manchester United juga sudah mendatangkan dua pemain lain yaitu Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Baca Juga: Manchester United Resmi Rekrut Christian Eriksen dengan Kontrak Tiga Tahun

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x