Kompas TV olahraga kompas sport

Shevchenko Berterima Kasih ke Lewandowski dan Swiatek atas Dukungan untuk Ukraina

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:33 WIB
shevchenko-berterima-kasih-ke-lewandowski-dan-swiatek-atas-dukungan-untuk-ukraina
Legenda sepak bola Ukraina, Andriy Shevchenko. (Sumber: Instagram @andriyshevchenko)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Legenda Sepak Bola Ukraina, Andriy Shevchenko, berterima kasih kepada Robert Lewandowski dan Iga Swiatek atas dukungan terhadap Ukraina.

Andriy Shevchenko mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang-orang Polandia dan bintang olahraga Polandia, Robert Lewandowski dan Iga Swiatek.

Lewandowski dan Swiatek merupakan olahragawan Polandia. Lewandowski merupakan bintang sepak bola yang membela klub Barcelona, dan Swiatek bintang tenis. Keduanya melakukan kunjungan mendadak untuk bertemu dengan anak-anak yang telah melarikan diri dari kengerian perang Rusia-Ukraina.

"Shevchenko berterima kasih kepada Lewandowski dan Swiatek atas dukungan [untuk] Ukraina," tulis Marca pada Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Gak Sesuai Penilaian, AS Roma Tolak Tawaran Uang Plus Pemain Tottenham untuk Nicolo Zaniolo

Dalam perannya sebagai duta untuk Laureus Sport for Good, mantan kapten Ukraina Shevchenko mengunjungi sekolah musim panas di Warsawa, Polandia, yang menyediakan tempat yang aman bagi pengungsi usia-usia muda Ukraina.

Petenis Iga Swiatek menyelenggarakan pertandingan tenis amal bertajuk 'Swiatek and friends for Ukraine', di mana Shevchenko menjadi tamu istimewa.

Sementara striker Barcelona, Robert Lewandowski, telah menjadi pendukung vokal Ukraina dan pendukung lama bagi para pengungsi perang.

Lewandowski bahkan dikabarkan akan mengenakan seragam Barcelona yang berlogo UNHCR, badan utama PBB untuk pengungsi.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Umumkan 'Ban' Otomatis Bagi Penyerbu Lapangan dan Bom Asap


Sumber : Marca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x