Kompas TV video vod

Komnas HAM Panggil Irwasum Polri dan Tim Forensik Soal Autopsi Brigadir J

Senin, 25 Juli 2022 | 15:34 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komnas Ham gelar pertemuan dengan tim forensik polri, pada Senin (25/7/2022). 

Turut hadir terlihat Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. 

Adapun pemanggilan ini terkait pembahasan soal autopsi Brigadir J sebelumnya yang disebut tewas karena kasus baku tembak dengan Bharada E. 

Baca Juga: Panglima TNI: Perhimpunan Forensik Pilih Langsung Dokter RSPAD untuk Autopsi Ulang Brigadir J

“Saya bersama Kadiv Humas memenuhi undangan Komnasham. Yang menanyakan teman-teman Komnasham. Untuk pemanggilan secara tanya jawab. Timnya lengkap, khususnya yang autopsi.”kata Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto pada media. 

Sebelumnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mempercayakan  Irwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto sebagai Khusus Kasus Penembakan di Rumah Ferdy Sambo.

Tim khusus juga melibatkan Komnas HAM dan Kompolnas dan dipimpin oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Video Editor: Lintang
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x