Kompas TV nasional peristiwa

Grand Launching JIS Sore Ini dan Dimeriahkan Sejumlah Band Ternama, Siapa Saja?

Kompas.tv - 24 Juli 2022, 11:03 WIB
grand-launching-jis-sore-ini-dan-dimeriahkan-sejumlah-band-ternama-siapa-saja
Foto Ilustrasi. Ribuan masyarakat memadati kawasan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk ikut memeriahkan acara malam puncak Jakarta Hajatan. (Sumber: Kompas.com/Reza Agustian)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan digelar pada hari ini, Minggu (24/7/2022) sore nanti.

Terdapat sejumlah band Tanah Air yang bakal turut memeriahkan grand launching JIS ini, antara lain Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Acara tersebut bakal dimulai pukul 16.30 WIB.

Tak hanya itu saja, terdapat pula laga persahabatan antara Persija Jakarta dan Chonburi FC, klub liga 1 dari Thailand. Laga persahabatan yang dimulai pukul 18.45 WIB, rencananya juga akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta nasional mulai pukul 18.45 WIB.

Baca juga: Rekayasa Lalu Lintas Sekitar JIS Hari Ini Jelang Grand Launching, Berikut Imbauan Dishub

Sementara itu, penampilan Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak, bisa disaksikan di secara langsung di akun YouTube Pemprov DKI Jakarta.


Presiden Jokowi turut diundang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pihaknya juga tutur mengundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Grand Launching JIS hari ini, Minggu.

“Kita harapannya siapa pun yang diundang bisa hadir, semua, tetangga kita bisa hadir,” ujar Anies Baswedan di Jakarta, sebagaimana dilaporkan jurnalis Kompas TV Bongga Wangga, Sabtu (23/7).

Baca Juga: Peluncuran JIS, Pemprov DKI Undang Presiden Jokowi Hadir

Anies mengatakan sifat acara peluncuran JIS ini nanti adalah perayaan atau selebrasi.

“Kita undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian tapi peluncuran, karena kita selebrasi, jadi semua pihak diundang,” tandas Anies.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x