Kompas TV regional berita daerah

Dinas PPPA Buka Ruang Untuk Kreativitas Anak Di Sorong

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:05 WIB

Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk dukungan bagi anak-anak masa kini, dinas perlindungan perempuan dan anak Sorong, kembali membuka ruang bagi anak untuk dapat menampilkan bakat serta keterampilan mereka.

Ini merupakan kegiatan lanjutan setelah sempat dilaksanakannya lomba karya seni anak-anak diajak untuk berkreasi lewat tarian dan puisi di hadapan orang tua dan juga unsur muspida. Mereka terlihat begitu ceria dan bahagia.

Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau, yang turut hadir dalam kegiatan hari anak mengatakan anak-anak perlu dibentuk dan dibina, serta mendidik mereka dengan baik, demi masa depan yang cemerlang.

Dalam pesan menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk memberikan hak hidup, berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan anak, serta dapat memberikan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.                                                                                                       


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x