Kompas TV video vod

Viral Momen Karo Paminal ke Rumah Brigadir J Usai Almarhum Dimakamkan, Keluarga Dilarang Video

Kompas.tv - 24 Juli 2022, 07:53 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Keluarga dari Brigadir Yosua Hutabarat sempat merekam secara diam-diam terkait kedatangan Karo Paminal Divpropam Brigjen Hendra Kurniawan usai almarhum dimakamkan. 

Roslin Emika bibi dari Brigadir J menilai kedatangan Brigjen Pol Hendra tidak beretika. 

Pihak keluarga pun dilarang menvideokan kedatangan Hendra saat itu.

“Cuplikan kedatangan Karo Paminal Propam Brigjen Hendra bersama para pengawalnya ke rumah duka setelah almarhum dimakamkan. Karena kami dilarang untuk menvideokan dan mengambil gambar jadi hanya sebatas ini yg bisa kami dapatkan. Itupun dengan cara tersembunyi. Seharusnya bertamu ke rumah orang lain kan pasti ada tata krama. Kami tau kami orang kecil, tapi bukan berarti sesuka hati para petinggi masuk ke rumah kami tanpa ada kata salam dan pakai alas kaki ke dalam rumah. Karena tikar yg dipijak-pijak itu kami pakai untuk alas tidur kami. Sungguh hati kami miris melihat kurangnya tatakramanya,"tulis Roslin di keterangan unggahannya. 

Baca Juga: [Full] Karopaminal Divpropam & Kapolres Jaksel Dinonaktifkan Buntut Kasus Penembakan Brigadir J

Terkait pengusutan kasus tewasnya Brigadir J, Karo Paminal Divpropam Brigjen Hendra Kurniawan adalah orang yang juga dinonaktifkan dari jabatannya mulai Rabu 20 Juli 2022 malam. 

Ia diduga sebagai pihak yang melarang keluarga membuka peti jenazah Brigadir J. 

Video Editor: Febi Ramdhani
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x