Kompas TV olahraga kompas sport

Gak Sesuai Penilaian, AS Roma Tolak Tawaran Uang Plus Pemain Tottenham untuk Nicolo Zaniolo

Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:30 WIB
gak-sesuai-penilaian-as-roma-tolak-tawaran-uang-plus-pemain-tottenham-untuk-nicolo-zaniolo
Gelandang kawakan AS Roma, Nicolo Zaniolo. (Sumber: Instagram @nicolozaniolo)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim AS Roma dilaporkan telah menolak tawaran Tottenham Hotspur untuk playmaker kawakannya, Nicolo Zaniolo.

Padahal, Nicolo Zaniolo tidak dalam performa terbaiknya musim 2021/2022 lalu untuk AS Roma, hanya menyumbang dua gol dan dua assist dalam 28 kali penampilan di Serie A untuk Giallorossi.

"AS Roma tolak tawaran Rp449 miliar plus pemain dari Tottenham untuk 'obsesi lama Fabio Paratici' [Nicolo Zaniolo]," tulis Football365.

Tottenham Hotspur melalui chief-nya Fabio Paratici dikabarkan menawarkan uang 25 juta poundsterling atau sekitar Rp449 miliar plus bek tengah Joe Rodon untuk Zaniolo.

Tetapi, tawaran The Spurs itu ditolak karena disebut tidak memenuhi penilaian AS Roma terhadap Nicolo Zaniolo.

Baca Juga: Dari Manchester City Pindah ke Chelsea, Ini Alasan Raheem Sterling

Nicolo Zaniolo telah mencetak 22 gol dalam 111 penampilan untuk AS Roma setelah meninggalkan tim muda Inter Milan pada 2018 dalam kesepakatan senilai 4,5 juta euro.

Zaniolo memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan dihargai oleh Transfermarkt pada angka 29,7 juta poundsterling.

Fabio Paratici diperkirakan ingin menyalakan kembali 'obsesi lama' terhadap Zaniolo, yang ingin ia rekrut saat memimpin bisnis transfer di Juventus.

Tottenham diketahui sudah sibuk dengan jendela transfer musim panas 2022 ini. Menandatangani Ivan Perisic dan Fraser Forster dengan status bebas transfer, Clement Lenglet dengan status pinjaman dari Barcelona, serta membeli Djed Spence, Yves Bissouma, dan Richarlison.

Walaupun begitu, Tottenham Hotspur mungkin akan tetap kembali lagi dengan tawaran kedua demi memboyong gelandang jangkung AS Roma itu ke London.

Baca Juga: Atletico Madrid Siap Datangkan Bek Sayap Argentina Nahuel Molina dari Udinese


Sumber : Football365

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x