Kompas TV olahraga kompas sport

Southampton Kalahkan Newcastle Boyong Striker Muda Sekou Mara dari Bordeaux

Kompas.tv - 23 Juli 2022, 05:00 WIB
southampton-kalahkan-newcastle-boyong-striker-muda-sekou-mara-dari-bordeaux
Striker muda asal Perancis, Sekou Mara. Pemain ini akhirnya bergabung dengan Southampton timbang ke Newcastle United. (Sumber: Instagram @s.mara9)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Transfer pemain di Liga Inggris dikejutkan dengan keberhasilan Southampton yang mengalahkan Newcastle United untuk mendapatkan striker 19 tahun bernama Sekou Mara dari klub Girondins de Bordeaux.

Southampton telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux, untuk menandatangani striker muda Sekou Mara, diumumkan oleh klub Perancis itu pada akun resmi Twitter-nya.

"Kesepakatan dengan Southampton FC untuk transfer @S_Mvrv. Striker itu akan pergi ke Inggris untuk pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya,” cuit Girondins de Bordeaux yang dikutip dari Football365.

Baca Juga: Enggak Mau Kalah Transfer dari AS Roma, Lazio Dekati Legenda Real Madrid Marcelo

Sekou Mara lanjut menjalani tes medis dan menyelesaikan persyaratan pribadinya dengan The Saints setelah kedua klub menyetujui biaya transfer.

Southampton tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk menggaet Sekou Mara, yang telah dikaitkan juga dengan Leeds United dan Newcastle United, serta juga Borussia Monchengladbach.

Striker muda berpostur 183cm itu sudah mencetak total enam gol dalam 26 kali penampilannya di Ligue 1 musim 2021/2022 lalu bersama Bordeaux, yang ternyata terdegradasi setelah menempati posisi terbawah klasemen.

Baca Juga: Rekan Timnas Erling Haaland Wujudkan Impiannya Pindah ke Napoli dari Brighton



Sumber : Football365


BERITA LAINNYA



Close Ads x