Kompas TV olahraga kompas sport

Satu Striker Manchester United Enggak Jadi Dijual, Masuk Bagian Penting Skuad Erik ten Hag

Kompas.tv - 23 Juli 2022, 03:05 WIB
satu-striker-manchester-united-enggak-jadi-dijual-masuk-bagian-penting-skuad-erik-ten-hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Sumber: YouTube Manchester United)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV -  Manajer Manchester United Erik ten Hag ternyata menginginkan Anthony Martial sebagai bagian penting dari skuadnya pada musim baru, meskipun ada rencana awal klub untuk menjualnya.

"Erik ten Hag halangi 'pintu keluar' Manchester United untuk 'orang buangan' (Anthony Martial) yang disiapkan jadi peran kunci musim ini," tulis Football365, Jumat (22/7/2022).

Ten Hag dikabarkan telah melakukan obrolan 'dari hati ke hati' dengan Martial ketika ia tiba di Old Trafford dan mantan penyerang AS Monaco itu sekarang sumbringah setelah diberi kepercayaan oleh Erik ten Hag.

Erik ten Hag juga dilaporkan telah memblokir penjualan Martial musim panas 2022 ini setelah penampilannya yang bagus di pramusim dan sekarang melihatnya sebagai anggota penting dari skuadnya.

Baca Juga: Striker Bayern Munchen Joshua Zirkzee Diburu Bologna

Anthony Martial menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 lalu dengan status pinjaman di klub Sevilla setelah 'tidak disukai' di bawah asuhan manajer sementara Ralf Rangnick.

Namun, Setan Merah sedikit kekurangan penyerang saat ini dengan Mason Greenwood diskors dari klub dan Cristiano Ronaldo melewatkan tur pramusim karena 'alasan keluarga'.

Itu memberi Martial kesempatan untuk mengesankan Erik ten Hag, yang mana pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan pramusim pertama Man United melawan Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace.

Dengan masa depan CR7 yang dilaporkan telah meminta untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2022 ini dan masih belum jelas, Martial bermain sebagai striker utama Manchester United.

Hal tersebut bisa menjadi peran jangka panjangnya di Manchester United dalam asuhan manajer kawakan asal Belanda, Erik ten Hag.

Baca Juga: Kiper Inter Milan: Kembalinya Lukaku Tidak Mengejutkan Saya



Sumber : Football365

BERITA LAINNYA



Close Ads x