Kompas TV entertainment selebriti

Shonka Dukureh, Aktris Film 'Elvis' Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 15:23 WIB
shonka-dukureh-aktris-film-elvis-ditemukan-meninggal-dunia-di-apartemennya
Shonka Dukureh, aktris yang tampil dalam film 'Elvis', ditemukan meninggal dunia di apartemennya. (Sumber: Warner Bros)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shonka Dukureh, aktris yang tampil dalam film Elvis, meninggal dunia di usia 44 tahun. Dilansir People, Dukureh ditemukan meninggal di kamar tidur apartemennya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat pada Kamis (21/7/2022) waktu setempat.

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville. Pihak kepolisian mengatakan, Dukureh ditemukan oleh salah satu anaknya dalam kondisi tak responsif di kamar tidur apartemennya di Kothe Way.

Menurut polisi, Dukureh menempati apartemen itu bersama dua anaknya yang masih kecil. Salah satu dari mereka menyadari ibunya tak memberikan respons gerakan dan berlari ke unit apartemen tetangga. Sang tetangga langsung menghubungi 911 untuk meminta bantuan.

Baca Juga: Menantu Ungkap Kronologi Jemek Supardi Meninggal, Sempat Derita Infeksi Paru-paru

Meskipun pihak berwenang masih menunggu hasil autopsi dari Kantor Pemeriksa Medis Davidson untuk mengetahui penyebab resmi kematian, namun polisi tak menemukan kejanggalan dalam kasus kematiannya.

Shonka Dukureh terjun ke dunia akting lewat film Elvis. Dalam film besutan Baz Luhrmann itu, Dukureh berperan sebagai Big Mama Thornton. Ia beradu akting dengan Austin Butler dan Tom Hanks.

Sebelumnya, Dukureh merupakan seorang penyanyi gospel terkenal di daerah Nashville.

Meskipun dia memiliki hasrat untuk seni, cinta pertamanya adalah menjadi guru, menurut media Nashville, WPLN.

Pada Juni lalu, Dukureh mengatakan kepada WPLN bahwa banyak muridnya yang menghubunginya setelah melihatnya dalam film Elvis.

Baca Juga: Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x