Kompas TV regional berita daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumah

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 15:27 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Warga Perumnas Way Kandis, Kecamatan Tanjung senang, Bandar Lampung digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya pada Kamis siang (21/7/2022).

Korban diketahui bernama Benediktus Purba (66) ditemukan meninggal di dalam rumah oleh pekerja cat tembok yang sedang bekerja di rumah korban. Warga mengatakan bahwa korban sudah tidak tinggal bersama istri dan anaknya, dan beberapa waktu terakhir jarang terlihat keberadaannya.

“Udah hampir seminggu ini (dia) gak pernah keluar. Gak keliatan,” ujar Aldo warga sekitar.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan di Atas Motor, Diduga Terperosok ke Rawa

Korban diduga meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu dilihat dari kondisi tubuh yang menghitam dan membusuk. Satuan Polsek Tanjung Senang, Bandar Lampung pun melakukan evakuasi pada mayat korban setelah mendapat laporan dari warga.

“Sementara, memang almarhum ini punya riwayat penyakit. Jadi, Pak RT, lurah mengatakan korban ini memang tinggal sendiri dan meninggal dalam kamar,” ucap Ipda Alan Ridwan.

Baca Juga: Temuan Potongan Mayat Tak Utuh di Sungai

Menurut kesaksian dari sejumlah warga sekitar, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Selanjutnya polisi membawa mayat korban ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moelok, Bandar Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya korban.

#penemuanmayat #waykandis #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x