Kompas TV olahraga kompas sport

Piers Morgan Klaim Cristiano Ronaldo Selesai di Manchester United, Berharap Mau Bergabung ke Arsenal

Kompas.tv - 21 Juli 2022, 04:35 WIB
piers-morgan-klaim-cristiano-ronaldo-selesai-di-manchester-united-berharap-mau-bergabung-ke-arsenal
Superstar klub Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Sumber: Twitter @Cristiano)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter TV yang juga seorang jurnalis, Piers Morgan, mengeklaim bahwa "sangat tidak mungkin" bagi Cristiano Ronaldo akan kembali bermain untuk Manchester United di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung tentang masa depannya.

Ronaldo, yang kembali ke Old Trafford setahun lalu dari raksasa Italia Juventus, ingin meninggalkan Man United musim panas ini demi demi bermain di Liga Champions. 

Juga dipahami bahwa pemain internasional Portugal itu kecewa dengan klub yang lambat pada jendela transfer dan "kesal" dengan keputusan untuk memotong gaji skuad sebesar 25 persen. 


Chelsea dan Bayern Munchen sebelumnya dilaporkan tertarik untuk memboyong Ronaldo. Akan tetapi pada akhirnya, kedua klub memutuskan untuk tidak mengejar kapten Timnas Portugal itu. 

Sementara itu, pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa Ronaldo masih masuk rencananya dan akan tetap bertahan di Old Trafford. 

Tetapi belum diketahui apakah pemain berusia 37 itu akan bergabung dengan skuad ketika Manchester United menyelesaikan tur pramusim mereka pekan depan. 

Namun menurut Morgan, Cristiano Ronaldo sudah selesai dengan Manchester United. 

Pria yang mengaku dekat dengan sang striker itu mengatakan bahwa pikiran Ronaldo sudah terfokus pada hal lain. 

Baca Juga: Chelsea Tidak Berencana Datangkan Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini

"Saya memiliki cukup banyak kontak dalam seminggu terakhir," kata Morgan kepada talkSPORT dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (20/7/2022).



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.