Kompas TV regional berita daerah

Geng Motor Serang Warga Gunakan Senjata Tajam

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 12:06 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Aksi meresahkan geng motor mulai terjadi di kabupaten maros, sulawesi selatan. Kawanan geng motor bahkan menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam.

Kedatangan geng motor membuat warga berhamburan menyelamatkan diri. Dalam rekaman kamera pengawas, terlihat kawanan geng motor yang tiba-tiba datang, membawa senjata tajam. Meski tak melukai warga, namun kawanan geng motor diduga berjumlah 17 orang ini mengambil telepon seluler dan sound sistem milik warga.

saat itulah muncul kurang lebih 17 orang, dan langsung menyerang menggunakan samurai parang panjang dan busur, disaat itulah anak muda kami yang jumlahnya hanya 7 orang lari karena takut. Ada HP yang diambil, sound kecil. hari biasa kan aman, setelah kejadian kami komunikasi dengan kepolisian, pelaku meloloskan diri.

Penyerangan yang terjadi di warung coto Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, telah dilaporkan ke polisi. Warga berharap para pelaku segera ditangkap, karena sebelumnya juga pernah terjadi penyerangan dan hingga kini pelaku belum juga terungkap.


#gengmotor
#penyerangan
#kriminalmalam



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x