Kompas TV video vod

Menpora soal Liga 1: Sudah Bisa Dimulai Sesuai Perencanaan PSSI

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 06:47 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelar rapat koordinasi (rakor) dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, Kemenpora beri restu Liga 1 ‘kick off’ pada 23 Juli.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan izin keramaian secara umum dari kepolisian segera dikeluarkan.

Kemenpora memberi restu Liga 1 2023 dimulai pada 23 Juli; restu ini disampaikan usai rapat koordinasi yang digelar Selasa (19/7) siang di Wisma Kemenpora Jakarta.

Selain dihadiri PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, rakor ini juga diikuti oleh perwakilan Polri, Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan.

Setelah mendapat restu dari pemerintah saat ini PSSI tengah mengebut izin keramaian dari kepolisian.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut izin keramaian secara umum dari kepolisian akan segera terbit sebelum ‘kick off’.

Liga 1 juga dipastikan dapat dihadiri penonton dengan jumlah yang ditentukan sesuai level PPKM di daerah dan rekomendasi Satgas Covid-19.

Rencananya, partai Persija Jakarta melawan juara bertahan Bali United akan menjadi pembuka Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

_____                                                                                 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x