Kompas TV regional berita daerah

Istri Bupati Nduga Berikan Santunan Duka Pada Keluarga

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 07:17 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Mahmud Ismaun korban penyerangan Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua, telah dimakamkan di Kota Palu pada senin siang. istri Bupati Nduga Ance Marjun Moomin ikut menghadiri pemakamannya sekaligus memberikan santunan duka dari keluarga Bupati Nduga.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Mahmud Ismaun kemudian dimakamkan di pekuburan keluarga di Kota Palu Sulawesi Tengah pada senin siang. Ikut hadir dalam prosesi pemakaman, istri Bupati Nduga Ance Marjun Moomin.

Dalam prosesi itu Ance Marjun memberikan ucapan belasungkawa pada keluarga sekaligus memberikan santunan duka pada keluarga yang di serahkan langsung ke anaknya Mahmud. Santunan duka itu sebesar 400 juta untuk menjawab cita-cita almarhum Mahmud untuk menyelesaikan sekolah empat orang anaknya.

Setelah itu jenazah kemudian diantar ke mesjid dan dibawa ke tempat pemakaman keluarga. Perwakilan keluarga, Hidayat mengatakan keluarga telah ikhlas atas meninggalnya Mahmud Ismaun.

Almarhum Mahmud sendiri baru sekitar satu tahun dua bulan di Kebupaten Nduga. Di Sana, Mahmud bekerja sebagai sopir pribadi keluarga Bupati Nduga. Kemudian pada sabtu (16/07) lalu Mahmud harus meregang nyawa diserang Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua. Mahmud meninggal bersama korban lainnya.

#Santunan #BupatNduga #KorbanPenyeranganKKB 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x