Kompas TV entertainment selebriti

Sosok Erina Gudono, Perempuan yang Dekat dengan Kaesang, tapi Sering Disangka Pacar Gibran

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 07:24 WIB
sosok-erina-gudono-perempuan-yang-dekat-dengan-kaesang-tapi-sering-disangka-pacar-gibran
Erina Gudono, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kaesang kini tengah menjadi sorotan. (Sumber: Instagram/@erinagudono)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Erina Gudono, perempuan yang dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tengah menjadi sorotan.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram Story-nya, Erina menjawab pertanyaan dari salah satu netizen. Lucunya, netizen tersebut menyangka jika Erina adalah kekasih dari Gibran Rakabuming, kakak Kaesang.

Malam minggu Gibran ngapelin nggak?” tanya netizen tersebut.

Baca Juga: Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Tepergok Lagi, Kali Ini Kondangan Bareng

Jawaban Erina lebih mengejutkan. Dia mengaku bahwa sudah biasa mendengar orang lain salah menyebut sosok pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut dan salah orang, tapi jangan gini ya,” jawab Erina Gudono.

Kedekatan Erina dan Kaesang

Kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep bermula saat keduanya kedapatan bersama dalam acara pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, 11 Juni 2022 lalu.

Dalam video yang beredar, bos Sang Pisang itu tampak merangkul bahu Erina sebelum memasuki mobil.

Tak hanya itu, awal Juli 2022, keduanya juga tampak bertandang menghadiri kondangan bersama. Kaesang mengenakan batik merah tua, sedangkan finalis Puteri Indonesia 2022 itu memakai gaun putih gading.

Sayangnya, hingga kini keduanya belum mengumumkan hubungan asmara mereka secara resmi. Namun demikian, tak sedikit yang menyimpulkan bahwa Erina dan Kaesang berpacaran.

Baca Juga: Bicara di PBB, Kaesang Bagi Pengalaman Bisnis saat Hadapi Pandemi

Sosok Erina Gudono

Erina Gudono merupakan perempuan yang lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 11 Desember 1996.

Pemilik nama asli Erina Sofia Gudono ini adalah finalis Puteri Indonesia 2022, mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dia sempat masuk 11 besar sebelum akhirnya gugur.

Melansir Tribunnews Wiki, Selasa (19/7/2022), Erina fasih menulis dan membaca aksara Jawa berkat kecintaannya terhadap budaya Jawa.

Riwayat pendidikan perempuan 25 tahun ini ternyata cukup mentereng. Dia merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Manajemen Keuangan.

Usai lulus, dia melanjutkan studi S-2 di Columbia University jurusan Administrasi Publik dan mengikuti pendidikan di The Chinese University of Hong Kong serta Showa Women’s University di Jepang.

Baca Juga: Geramnya Gibran Rakabuming Tanah Hak Pakai Bekas Makam Tionghoa Dijual

Segudang prestasi pernah diraih Erina Gudono, di antaranya menjadi delegasi Indonesia untuk Harvard World Model United Nation hingga menjadi Most Social Spirited Scholar dari UGM FEB Award.

Saat ini, Erina dikabarkan bekerja di bank investasi internasional JP Morgan sebagai Asia Analyst.



Sumber : Tribunnews Wiki

BERITA LAINNYA



Close Ads x