Kompas TV feature semarak satria

Mengenal Lebih Dekat Lanud Atang Sandjaja (2) SEMARAK SATRIA

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 19:24 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Di episode kedua season 4 ini Shafira, Ate, dan Patra kedatangan tamu dari Satuan Landasan Udara (LANUD) Atang Sendjaja - TNI AU. Lanud Atang Sendjaja memiliki tanggung jawab yang besar untuk Melaksanakan tugas TNI matra udara di bidang pertahanan serta melaksanakan tugas TNI dalam pembangunan dan pengembangan kekuatan matra udara.

Agar bisa mengenal lebih dalam lagi seperti apa tugas dan keistimewaan Lanud Atang Sendjaja dalam mendukung misi TNI AU, Shafira, Ate, dan Patra akan berbincang langsung dengan Komandan Lanud Atang Sendjaja yaitu MARSMA TNI Suliono.

Tidak cuma itu, kita juga akan berbincang dengan banyak narasumber lainnya, seperti Komandan Wing 4, Kolonel PNB Agni Prayogo, dan juga prajurit inspiratif yang berhasil melaksanakan banyak misi kemanusiaan yaitu Mayor PNB Tatag Onne S, Mayor PNB Ageng Wahyudi, Kapten PNB Zefanya Octafianus.

Tidak ketinggalan, kita juga akan menyaksikan banyak penampilan menarik persembahan prajurit Lanud Atang Sendjaja, yakni Chopper Band serta Radja dan juga Raulla akan turut memeriahkan Semarak Satria kali ini.

Ingin tau seperti apa keseruan episode kali ini? Saksikan Semarak Satria Episode Lanud Atang Sendjaja - TNI AU di Kompas TV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.