Kompas TV regional peristiwa

Truk BBM Tabrak Sejumlah Motor di Jalur Alternatif Cibubur, Berikut Informasi Awal yang Terhimpun

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 18:32 WIB
truk-bbm-tabrak-sejumlah-motor-di-jalur-alternatif-cibubur-berikut-informasi-awal-yang-terhimpun
Sebuah truk pengangkut BBM milik Pertamina menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil di jalur Alternatif Cibubur, Bekasi Kota, Jawa Barat pada sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (18/7/2022). (Sumber: Breaking News Kompas TV)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) Pertamina terjadi di Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di jalur alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Senin (18/7/2022) sore.

Menurut informasi awal yang dihimpun Kompas TV, terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka akibat kecelakaan ini.

Belum ada keterangan mengenai penyebab atau kronologi kecelakaan beruntun tersebut. Polisi dilaporkan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Hengki sendiri belum bisa memberi keterangan. Pasalnya, ia tengah dalam perjalanan ke lokasi kejadian saat dihubungi Kompas TV.

"Saya sedang dalam perjalanan menuju TKP karena macet, Kasatlantas (Polres Bekasi) sudah turun ke sana,” kata Hengki saat dihubungi Kompas TV sekitar pukul 17.40 WIB.


Baca Juga: BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut Truk BBM Tabrak Belasan Motor dan Mobil di Jalur Alternatif Cibubur

Video dampak kecelakaan di jalur alternatif Cibubur tersebut telah beredar di media sosial. Dalam video yang didapatkan Kompas TV, terdapat beberapa sepeda motor yang tergeletak di jalanan.

Satu unit sepeda motor bahkan masih dalam posisi terlindas truk pengangkut BBM. Satu unit mobil berwarna merah juga ringsek akibat kecelakaan.

Sementara itu, truk pengangkut BBM Pertamina yang disebut menyeruduk beberapa kendaraan terlihat mengalami kerusakan di bagian bemper dan bodi.

Kombes Hengki mengaku belum mendapatkan laporan dari TKP. Namun, ia membenarkan bahwa pihaknya telah mendengar informasi bahwa terdapat korban meninggal dunia.

"Belum ada laporan dari Kasatlantas,” kata Hengki.

Jalur alternatif Cibubur-Cileungsi ini disebut terletak di perbatasan tiga daerah, yakni Jakarta Timur, Bekasi, serta Kabupaten Bogor.

Informasi mengenai kecelakaan ini masih terus berkembang dan jumlah korban meninggal atau luka belum dapat dikonfirmasi. Adapun korban luka disebut dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Kecelakaan Seusai Nonton Laga Timnas yang Tewaskan 4 Suporter


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.